Property

Tanda Rumah – 3 Poin untuk Dipertimbangkan Saat Membeli Tanda Rumah Anda

Saat Anda berbelanja tanda rumah untuk properti Anda, Anda perlu meluangkan sedikit waktu untuk memutuskan mana yang tepat untuk rumah Anda. Papan tanda rumah biasanya diletakkan di depan properti Anda, jadi itu salah satu hal pertama yang akan dilihat orang dan dapat memengaruhi cara orang melihat biaya pembalikan rumah properti Anda, jadi merupakan keputusan yang cukup penting jika Anda ingin tamu bereaksi positif terhadap properti Anda. rumah.

3 poin utama saat memilih rumah adalah:

1. Ukuran dan bentuk

2. Warna dan desain

3. Nama rumah atau nomor rumah

Mari kita lihat poin-poin itu lebih detail.

Ukuran dan Bentuk Tanda Rumah

Ada banyak ukuran dan bentuk yang berbeda untuk tanda rumah di luar sana, ada yang lonjong, bundar, persegi dan berbagai bentuk lainnya yang dapat Anda pikirkan. Bergantung pada jenis properti yang Anda miliki dan tampilan seperti apa yang Anda inginkan, Anda perlu memutuskan apa yang ingin Anda gambarkan dengan properti Anda, berbagai bentuk memberikan respons yang berbeda.

Tanda rumah melingkar akan memberikan kesan komunitas, keutuhan, keamanan, sempurna dan hangat. Jika ini adalah kesan yang ingin Anda berikan kepada orang-orang dan tanda rumah melingkar akan sesuai dengan gaya properti Anda, maka bentuk ini akan ideal.

Baca Juga : Kapan Saat Yang Tepat Bagi Wajib Pajak Mengambil Tindakan Untuk Memanfaatkan Keringanan Hutang Pajak?

Papan tanda rumah persegi panjang dan persegi akan memberikan kesan logika, keamanan dan ketertiban.

Tanda segitiga atau rumah dengan 3 titik memberikan kesan energi, kekuatan, kekuatan, dan sains.

Mengetahui hal di atas, Anda dapat memilih bentuk mana yang paling sesuai dengan properti Anda.

Warna dan Desain

Jelas memilih warna untuk tanda rumah Anda akan cukup jelas, Anda harus mencocokkannya dengan properti Anda. Jika Anda memiliki beberapa warna untuk dipilih yang sesuai dengan properti Anda, maka Anda dapat melihat lebih dalam tentang arti warna tersebut.

Hitam adalah warna otoritas dan kekuasaan dan akan cocok dengan warna lain. Ini memberikan gaya tertentu dan dapat menyiratkan penyerahan.

Putih seperti yang diketahui kebanyakan orang menyiratkan kepolosan dan kemurnian; itu juga dianggap sebagai warna musim panas.

Merah adalah warna cinta dan merupakan warna yang sangat merangsang, tetapi ini bisa menjadi warna yang konfrontatif jadi Anda harus berhati-hati dengan yang ini.

Biru adalah kebalikan dari merah, melambangkan kedamaian dan ketenangan.

Hijau sering kali memberikan kesan alam dan kecerdasan.

Kuning menarik perhatian tetapi bisa terlalu kuat jika digunakan terlalu banyak.

Desain tanda rumah Anda sepenuhnya bergantung pada Anda; Jika Anda memiliki properti bergaya modern maka sebenarnya Anda harus tetap berpegang pada tanda rumah modern yang sederhana, baik yang terbuat dari plastik / akrilik atau beberapa jenis bahan bergaya krom. Jika properti Anda memiliki banyak alam seperti pohon dan tanaman, maka rumah Anda akan cocok dengan desain kayu atau bunga.

Nama Rumah atau Tanda Nomor Rumah

Memilih untuk memiliki tanda nama rumah seperti ‘The Woodlands’ atau tanda nomor rumah seperti nomor ’17’ tergantung pada kesan apa yang ingin Anda buat.

Tanda nama rumah pada umumnya akan memberikan kesan kekayaan dan perawakan, juga rumah pedesaan Developer Property Syariah atau rumah besar pada umumnya cocok untuk memiliki tanda nama rumah.

Tanda nomor rumah lebih dari gaya kontemporer modern, terutama untuk apartemen bergaya atau rumah kota. Mereka memberikan kesan rumah tangga yang stylish dan sangat modern.

Saya harap artikel ini membantu Anda dan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa arti tanda rumah sebenarnya bagi properti Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *